Gejala Kanker Esofagus

Gejala Kanker Esofagus,- Selamat datang di situs website www.walatra.id. Dimana merupakan penyedia informasi kesehatan dan juga penjual berbagai jenis produk herbal tentunya dengan legalitas resmi BPOM dan Halal MUI. Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia secara online. Adapun pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan pada Anda mengenai gejala kanker esofagus. Untuk itu silakan simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai.

Gejala kanker esofagus

Apa Itu Kanker Esofagus?

Kanker esofagus merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang terjadi pada kerongkongan yang di akibatkan adanya pertumbuhan yang tidak normal di jaringan epitel di kerongkongan (Esofagus). Sedangkan Esofagus sendiri adalah tabung panjang dan berlubang yang mengalir dari tenggorokan ke perut Anda. Esofagus ini berfungsi untuk membantu memindahkan makanan yang Anda telan dari bagian belakang tenggorokan ke perut Anda untuk dicerna.

Secara umum kanker esophagus dapat terjadi di mana saja di sepanjang esofagus, namun kondisi ini paling sering terjadi pada bagian bawah. Adapun untuk kanker esofagus ini Lebih banyak menyerang pria daripada wanita. Selain itu perlu anda ketahui, kanker esofagus ini memiliki 2 jenis diantaranya :

  • Kanker sel skuamosa (Squamous cell carcinoma) merupakan jenis kanker yang sering terjadi pada sel berbentuk lempeng yang membentuk faktor permukaan esofagus.
  • Kanker adenokarsinoma merupakan kanker yang timbul pada sel yang membentuk mukus untuk membalurkan makanan yang akan melewati bagian esofagus.

Penyebab Kanker Esofagus

Untuk saat ini belum jelas apa penyebab kanker esofagus. Tetapi kanker esofagus didugaterjadi ketika sel-sel di esofagus Anda bermutasi di dalam DNA jaringan epitel esofagus. Mutasi ini membuat sel tumbuh dan membelah di luar kendali. Agregasi sel-sel abnormal ini akan membentuk tumor di kerongkongan yang dapat tumbuh serta akan menyerang struktur di dekatnya dan menyebar ke bagian lain dari tubuh. Ada sebagian faktor-faktok yang akan menumbuhkan resiko terjadinya kanker esofagus diantaranya meliputi :

  • Mempunyai riwayat penyakit gastroesophageal reflux (GERD)
  • Sering Merokok
  • Memiliki perubahan prakanker di sel-sel esofagus (esofagus Barrett)
  • Obesitas
  • Banyak Mengkonsumsi Minuman alkohol
  • Memiliki refluks empedu
  • Kesulitan menelan karena sfingter esofagus yang tidak akan rileks (akalasia)
  • Memiliki kebiasaan mengkonsumsi minuman atau cairan yang sangat panas
  • Kurang mengkonsumsi buah dan sayuran
  • Menjalani perawatan radiasi pada bagian dada atau abdomen bagian atas.

Gejala Kanker Esofagus

Untuk gejala kanker esofagus biasanya baru diketahui ketika gejala yang ditimbulkannya. Diagnosis pada penderita tanpa gejala jarang terjadi dan biasanya tidak disengaja (karena tes dilakukan untuk masalah medis lainnya). Sayangnya, sebagian besar kanker esofagus tidak menimbulkan gejala sampai mereka telah mendekati stadium lanjut, ketika mereka lebih sulit diobati. Namun gejala kanker esofagus bisa diperhatikan seperti berikut:

  • Kesulitan menelan (Disfagia)
    Gejala pertama yang dirasakan penderita kanker esofagus adalah masalah menelan, dimana penderit akan merasakan perasaan seperti makanan tertahan di tenggorokan atau dada, atau bahkan tersedak makanan. Pada kondisi ini disebabkan oleh tumor yang tumbuh pada esofagus, yang mana menyebabkan terjadinya penyempitan pada ruang esofa sehinggaus.
  • Merasakan sakit pada dada
    Terkadang penderita kanker esofagus akan merasakan sakit atau tidak nyaman di bagian tengah dada mereka. Sebagian penderita merasakan tekanan atau rasa panas di dada. Gejala-gejala ini lebih sering disebabkan oleh masalah lain selain kanker, seperti sakit maag, sehingga mereka jarang terlihat sebagai tanda bahwa seseorang mungkin mengidap kanker.
  • Berat badan turun
    Sebagian dari para penderita kanker esofagus akan mengalami kehilangan berat badan. Ini terjadi karena masalah menelan mereka membuat mereka tidak cukup makan untuk mempertahankan berat badan mereka. Faktor-faktor lain termasuk nafsu makan menurun dan peningkatan metabolisme dari kanker.

Adapun untuk gejala lain yang mungkin akan dirasakan oleh penderita kanker esofagus dapat meliputi:

  • Suara serak
  • Batuk kronis
  • Muntah
  • Cegukan
  • Sakit tulang
  • Perdarahan ke esofagus. Darah ini kemudian melewati saluran pencernaan, yang dapat mengubah tinja menjadi hitam. Seiring waktu, kehilangan darah ini dapat menyebabkan anemia, yang bisa menyebabkan seseorang merasa lelah.

Memiliki atau merasakan salah satu atau lebih gejala di atas tidak berarti Anda menderita kanker esofagus. Bahkan, banyak dari gejala-gejala ini lebih mungkin disebabkan oleh kondisi lain. Namun, jika Anda memiliki gejala-gejala ini, terutama kesulitan menelan, penting untuk memeriksakannya ke dokter agar penyebabnya dapat ditemukan dan diobati, jika diperlukan.

Zedoril 7 Obat Herbal Kanker Esofagus

Nama Produk: ZEDORIL 7
Harga : Rp.400.000/btl (belum termasuk ongkir)
Isi : 100 kapsul
Legalitas : BPOM & HALAL MUI
Aturan konsumsi : 3 x 4 kapsul/hari

Jadi Apa Itu Zedoril 7?

Zedoril 7 ini merupakan produk herbal yang dibuat khusus untuk membantu mengobati dan mencegah penyakit kanker, tumor serta masalah kesehatan kronis lainnya secara alami, aman dan tanpa efek samping. Produk zedoril 7 terbuat dari 3 bahan alami secara menyeruh dengan proses ekstraksi yang sempurna serta mengikuti perkembangan zaman dan selain itu produk ini juga telah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan no reg TR 173304521, sehingga sangat aman dan juga tidak menimbulkan efek samping.

Adapun selain itu produk herbal zedoril 7 juga diproses menggunakan teknologi canggih masa kini yaitu Nano Technology. Yang mana merupakan salah satu teknologi yang dapat merubah zat atau partikel menjadi berukuran sangat kecil dari pada rambut manusia. Sehingga dengan penggunaan teknologi ini, mampu menciptakan zat material obat herbal dengan hasil yang sangat baik tanpa harus mengurangi khasiat yang ada pada komposisi tersebut.

Manfaat & Khasiat Zedoril 7 

  • Membantu menekan dan menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Membantu membasmi inti sel kanker
  • Untuk membantu meningkatkan proliferasi sel
  • Dapat membantu detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan menginduksi Glutation S Transferase (GST)
  • Makrofag
  • Dapat dijadikan sebagi Immodulator
  • Sebagai antioksidan dengan cara menekan pembentukan peroksida dalam proses oksidasi lipid.
  • Membantu mengurangi efek samping dari Kemoterapi
  • Berfungsi sebagai anti radang.
  • Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

Cara Pemesanan Obat Herbal Zedoril 7

Untuk anda semua yang ingin memesan zedoril 7 untuk obat herbal kanker esofagus ini secara langsung, Anda bisa mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WhatsApp seperti yang tertera dibawah ini.

      • Kode Produk WZ : Jumlah Produk : Nama Asli : Alamat Lengkap : No. Hp

        Kirim ke : 082219505454

        WZ: 5 Botol : Syakila Putri Ayu : Jl Perum Setia Gg. Lancar No 017 a Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 0822178xxxx

        Lalu Kirim Ke : 082219505454

    **PERLU DI INGAT!!!  WZ Merupakan Kode Produk Yang Harus Anda Cantumkan Disetiap Anda Memesan Obat herbal zedoril 7 Ini Agar Admin Kami Bisa Memprosesnya Dengan Baik dan cepat.

**Disclaimer Product: Produk Zedoril 7 aman dikonsumsi, karena sudah mempunyai legalitas resmi DINKES, BPOM & Halal MUI. Adapun reaksi dan manfaat Zedoril 7 pada setiap orangnya akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan juga keteraturan konsumsi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang gejala kanker esofagus. Jika Anda ingin memesan obat herbal zedoril 7, jangan sungkan untuk menghubungi nomor diatas ya. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan membantu Anda dalam mengatasi masalah penyakit kaknker anda dan masalah kesehatan lainnya. Terimakasih

Konsultasi Gratis