Gejala Kanker Kelenjar Air Liur

Gejala Kanker Kelenjar Air Liur, Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasinya,- Jika Anda mencari cara mengatasi atau mengobati penyakit Kanker Kelenjar Air Liur, Anda sudah berkunjung ke website yang tepat. Walatra.id akan membantu Anda menemukan solusi alternatif untuk mengatasinya.

Gejala Kanker Kelenjar Air Liur,- Dengan herbal Zedoril 7, kami rekomendasikan untuk Anda sebagai obat herbal Kanker Kelenjar Air Liur kelas premium untuk perawatan dan pengobatan khusus Kanker.

Harga : Rp. 400.000/botol @100 kapsul.
Legalitas : √ BPOM √ Halal MUI.
Khasiat teruji klinis & secara langsung.

Obat Kanker Kelenjar Air Liur tradisional dari Zedoril 7 dikonsumsi secara rutin oleh penderita sesuai aturan minum yang dianjurkan. Zedoril 7 sudah teruji dapat membantu mengobati secara alami beragam jenis Kanker yang bisa diminum berdampingan dengan obat-obatan medis Kanker. Terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstrak daun sirsak, ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirih, dengan diproses melalui sebuah teknologi paling modern yang disebut sebagai Teknologi Nano.

Cara pembelian Zedoril 7.

WZ : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke:
082219505454 (SMS/WhatsApp)

Khusus Hari ini! Pesan sekarang juga “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran”.

Legalitas Produk : Halal MUI & BPOM TR 173304521
Aturan Minum : 3 x 4 kapsul, perhari.
Kode Produk : WZ.

Manfaat dan Khasiat Zedoril 7 :

  • Membantu menghancurkan inti sel kanker
  • Membantu menghambat dan menekan perkembangan sel kanker
  • Membantu mengurangi efek samping dari Kemoterapi.
  • Sebagai immumodulator.
  • Makrofag.
  • Membantu meningkatkan proliferasi sel.
  • Membantu detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan menginduksi Glutation S Transferase (GST).
  • Sebagai antioksidan dengan cara menekan pembentukan peroksida dalam proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid.
  • Sebagai Anti Radang.

Gejala Kanker Kelenjar Air Liur, Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasinya

Mengenali gejala Kanker Kelenjar Air Liur.

Gejala Kanker Kelenjar Air Liur

Gejala Kanker Kelenjar Air Liur,- Kelenjar air liur berada di dalam mulut yang berfungsi membentuk air liur. Dimana manfaatnya adalah membantu proses pencernaan pada mulut dan tenggorokan. Terdapat 3 kelenjar total di dalamnya. Di dalam air liur terkandung enzim yang membantu memproses pencernaan kimiawi makanan, antibodi, serta zat kimia lain yang berguna melindungi mulut dan tenggorokan untuk mencegah terjadinya infeksi.

Ada 2 jenis kelenjar air liur berdasarkan pengelompokannya. Pertama adalah kelenjar air liur mayor dan kedua kelenjar air liur minor. Berdasarkan letaknya, kelenjar air liur juga dibedakan kembali menjadi 3 bagian, yaitu :

  1. Kelenjar Parotis => Merupakan kelenjar air liur yang paling besar dan letaknya berada pada bagian depan telinga. Baik Tumor ataupun Kanker keduanya bisa menjangkiti Kelenjar Parotis. Sekitar 7 dari 10 kasus kanker Kelenjar Liur terjadi pada Kelenjar Parotis.
  2. Kelenjar Submandibula => Merupakan kelenjar yang berukuran sedikit lebih kecil dibandingkan kelenjar Parotis dan letaknya berada di bagian bawah rahang. Kelenjar Submandibula mensekresikan air liur dari bawah lidah. Terdapat kurang lebih 1 sampai 2 dari 10 kasus tumor Kelenjar Air Liur terjadi pada Kelenjar Submandibula.
  3. Kelenjar Sublingual => Merupakan kelenjar paling kecil diantara keduanya dan berada pada bagian bawah mulut di sisi kanan ataupun kiri. Kanker Kelenjar Sublingual merupakan kasus yang jarang terjadi.

Penyebab Kanker Kelenjar Liur.

Gejala Kanker Kelenjar Air Liur,- Sampai saat ini penyebab utama dari Kanker Kelenjar Air Liur belum diketahui, namun orang-orang yang rentan mengalami kondisi tersebut adalah mereka yang memiliki risiko sebagai berikut.

  • Berusia diatas 60 tahun.
  • Berjenis kelamin laki-laki.
  • Memiliki kebiasaan merokok dan minum-minuman beralkohol.
  • Memiliki riwayat perawatan Radiasi / Radioterapi di area leher ataupun kepala.
  • Seringnya terpapar zat-zat berbahaya dari asbes, silika, serta bahan pembuatan karet.

Gejala Kanker Kelenjar Air Liur.

  • Merasakan nyeri dan baal (mati rasa) pada wajah yang tidak diketahui penyebabnya.
  • Sulit untuk membuka mulut.
  • Mengeluarkan cairan dari telinga.
  • Muncul benjolan di pipi, bawah rahang, di dalam mulut dan didekat telinga.
  • Pada umumnya benjolan yang muncul tidak menyebabkan rasa sakit.

Pengobatan dan Pencegahan.

Secara umum pengobatan Kanker Kelenjar Air Liur meliputi tindakan penanganan seperti Kanker lainnya, yaitu pemberahan, radiasi serta Kemoterapi. Untuk pengobatannya sendiri tergantug pada jenis sel Kanker, ukuran Kanker serta kondisi kesehatan penderita.

Sayangnya untuk pencegahannya sendiri, Kanker Kelenjar Air Liur tidak dapat dicegah sepenuhnya. Namun, langkah-langkah seperti menghindari paparan asam rokok dan menghentikan kebiasaan merokok bisa mengurangi risiko terkena Kanker.

Demikianlah informasi selengkapnya mengenai Gejala Kanker Kelenjar Air Liur, serta pengertian hingga cara mengatasinya. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam sehat 🙂

Konsultasi Gratis