Obat Limfoma

Obat Limfoma – walatra.id -Anda sering merasa lelah dan terserang infeksi serta muncul benjolan yang kemudian disertai dengan demam menggigil dan perdarahan berlebih saat haid atau mimisan??? Awas itu gejala dari kehadiran limfoma, jenis kanker darah yang menyerang sistem limfatik yang dapat berisiko menimbulkan penyakit lain. Anda ingin mengobatinya secara alami dan menyeluruh dengan cepat dan aman tanpa efek samping??? Walatra Zedoril-7 bisa menjadi solusi yang tepat untuk sobat coba.

Obat Limfoma

Walatra Zedoril-7 √100 Kapsul √Harga Rp. 400.000,-/btl – Obat Limfoma Herbal Berlegalitas BPOM RI

Mengapa Walatra Zedoril-7 ini saya rekomendasikan pada Anda??? Karena Walatra Zedoril-7 sendiri merupakan formulasi obat herbal yang diperkaya dengan sejumlah senyawa aktif dan nutrisi yang berperan sebagai anti-kanker dan anti-tumor yang sangat kuat. Di mana kandungan yang terkandung dalam partikel obat Walatra Zedoril-7 ini berkhasiat untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tumor secara menyeluruh dengan cepat dan terntunya dengan aman tanpa efek samping. Termasuk jenis kanker darah yang dikenal dengan nama limfoma ini.

 

Semua kandungan yang terkandung dalam partikel obat Walatra Zedoril-7 ini didapat dari perpaduan bahan herbal bekualitas yang di antaranya yaitu daun sirsak, sirih merah dan kulit manggis. Mungkin Anda juga sudah tidak asing lagi dengan ketiga bahan herbal tersebut. Yup, tepat sekali bahan herbal tersebut akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan yang menggemparakan di hampir semua negara di dunia. Mengapa demikian??? Karena sejumlah riset penelitian menyebutkan bahwa senyawa yang terkandung dalam bahan herbal tersebut sangat efektif untuk mengobati sel kanker secara menyeluruh tanpa merusak sel disekitarnya.

 

Oleh karena itu, Walatra Zedoril-7 ini saya rekomendasikan pada Anda yang ingin mengobati kanker limfoma dan jenis kanker lainnya secara menyeluruh dan aman tanpa efek samping. Nah, selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan kualitas yang dimiliki Walatra Zedoril-7. Hal ini dikarenakan Walatra Zedoril-7 telah mengantungi izin edar resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173304521 dan sertifikat HALAL dari MUI. Dengan kata lain kualitas dari Walatra Zedoril-7 ini telah terjamin sepenuhnya dan juga membuktikan bahwa khasiat dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

 

Testimoni Walatra Zedoril-7

Obat Limfoma

 

Obat Limfoma

Obat Limfoma

Sedikit Ulasan Mengenai Limfoma

Limfoma sendiri dikenal sebagai jenis kanker yang menyerang sistem limfatik yaitu bagian penting dari sistem imun tubuh. Sistem limfatik berfungsi sebagai penghubung kelenjar limfe atau kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

 

Terdapat dua jenis kanker limfoma, yaitu limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin. Kedua jenis kanker ini dibedakan berdasarkan jenis sel limfosit yang diserang oleh kanker.

Gejala Dari Limfoma

Gejala yang umum terjadi akibat penyakit limfoma ini adalah munculnya benjolan yang tidak terasa sakit dan umumnya muncul pada leher, ketiak dan selangkangan. Selain itu, gejala tersebut juga diketahui dapat disertai dengan gejala lainnya seperti :

 

  • Demam dan menggigil.
  • Sering merasa lelah.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Sering mengalami infeksi.
  • Batuk yang tak kunjung sembuh atau terengah-engah.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Penurunan berat badan tanpa penyebab yang jelas.
  • Tidak nafsu makan.
  • Perdarahan yang parah seperti haid dengan volume darah berlebihan atau mimisan.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Sakit perut.
  • Batuk atau gangguan pernapasan.
  • Sakit dada.

Ada baiknya jika Anda mengalami sejumlah gejala tersebut, segeralah lakukan pemeriksaan pada dokter.

 

Penyebab Dari Limfoma

Limfoma diketahui terjadi akibat adanya perubahan atau mutasi DNA sel-sel limfosit, yang mana kondisi ini menyebabkan pertumbuhannya menjadi tak terkendali. Untuk penyebab mutasinya sendiri, sampai saat ini diketahui belum dapat dipastikan dengan jelas. Namun sejumlah faktor diketahui menjadi pemicu terjadinya mutasi tersebut. Beberapa faktor tersebut di antaranya yaitu :

 

  • Usia, dari yang diketahui limfoma ini banyak dialami oleh mereka yang berusia 15-30 tahun dan lansia yang berusia di atas 55 tahun.
  • Pernah terpapar virus Epstein-Barr atau EBV penyebab demam kelenjar.
  • Sistem imun tubuh yang lemah seperti pada penderita HIV/AIDS atau penggunaan obat imuonsupresan.
  • Faktor keturunan.
  • Mengalami obesitas.

Untuk mencegah limfoma ini, kemungkinan dapat dibantu dengan menurunkan faktor pemicunya.

 

Pengobatan

Untuk pengobatan secara medis biasa langkah utama untuk mengatasi limfoma adalah dengan metode pengobatan kemoterapi yaitu jenis pengobatan yang dilakukan dengan memberikan obat limfoma khusus untuk membunuh sel kanker. Obat limfoma tersebut dapat diberikan melalui infus atau dalam bentuk obat yang diminum. Di samping itu, metode pengobatan ini juga dapat dikombinasikan dengan obat limfoma lainnya seperti dengan metode radioterapi, obat limfoma berupa steroid, terapi biologis atau tranplantasi sumsum tulang.

 

Seperti halnya dengan pengobatan kanker lainnya, pengobatan limfoma ini juga diketahui dapat menimbulkan efek samping, beberapa di antaranya yaitu kelelahan, diare, mual dan muntah.

 

Selain itu, sistem imun tubuh juga dapat menurun, juga berisiko menyebabkan ketidaksuburan dan potensi munculnya kanker lain juga bisa menjadi komplikasi dari limfoma sekaligus efek samping dari pengobatan atau obat limfoma yang diberikan. Risiko terjadinya penyakit lain juga dapat meningkat, seperti penyakit jantung, ginjal, diabetes atau katarak.

 

Ok sekianlah ulasan mengenai obat limfoma yang dapat disampaian sebagai pemabahasan ulasan kali ini. Semoga ulasan yang telah disampaikan dapat bermanfaat bagi Anda sekalian dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Konsultasi Gratis